Rekomendasi Obat Nyeri Ulu Hati yang Ampuh

Rekomendasi Obat Nyeri Ulu Hati yang Ampuh – Nyeri ulu hati merupakan sensasi slot bet kecil nyeri dan terbakar yang keluar di bagian tengah dada akibat paparan asam lambung. Jika telah kronis, pengidap bisa saja akan mengalami gastroesophageal reflux disease (GERD).

Untuk mengatasi gejalanya, anda bisa konsumsi lebih dari satu rekomendasi obat ulu hati di bawah ini!

Rekomendasi Obat Nyeri Ulu Hati yang Ampuh

Nyeri ulu hati yang terjadi karena refluks asam di tandai dengan tanda-tanda berwujud sendawa, rasa asam di mulut, dan mual. Sementara tanda-tanda refluks asam atipikal lainnya di tandai dengan cegukan, batuk, sakit tenggorokan, perut kembung, dan ada masalah menelan.

Ini lebih dari satu rekomendasi obat yang bisa anda konsumsi kecuali mengalaminya:

1. Sanmag Suspensi 120 ml

Obat ini terdiri dari gabungan aluminium hidroksida dan magnesium hidroksida. Keduanya berguna menghambat pepsin sehingga nyeri ulu hati yang terjadi karena iritasi asam lambung dan pepsin mereda.

Selain, itu gabungan keduanya juga bertugas menetralkan asam lambung. Semetara simethicon spaceman pragmatic mengatasi perut kembung, atau rasa tidak nyaman karena kelebihan gas di saluran pencernaan.

Sanmag Suspensi juga dapat meredakan tanda-tanda gastritis, tukak lambung, tukak usus 12 jari.

Jika nyeri ulu hati kerap menyerang, obat ini bisa menjadi opsi yang tepat. Rasa mual, nyeri lambung, kembung, dan perasaan penuh di lambung juga bisa teratasi.

Sanmag Suspensi sebaiknya di konsumsi selagi perut kosong, 1-2 jam setelah makan dan sebelum akan tidur. Dosis pemakaiannya adalah sebanyak 1-2 sendok takar untuk 3-4 kali sehari.

Rentang harga: Rp36.500-Rp37.300 per botol.

2. Polysilane Suspensi 100 ml

Polysilane Suspensi adalah rekomendasi ampuh seterusnya dalam urusan nyeri ulu hati. Obat ini memiliki kandungan dimetilpolisiloksan, aluminium hidroksida, dan magnesium hidroksida. Memiliki kebolehan menginaktifkan pepsin sehingga nyeri ulu hati berkurang dan menetralkan asam lambung

Polysilane Suspensi berguna mengatasi tanda-tanda kelebihan asam lambung, gastritis, tukak lambung, dan tukak usus 12 jari. Seperti mual, nyeri lambung, nyeri ulu hati, kembung, dan perasaan penuh di lambung.

Obat bebas ini baik di konsumsi 1 hingga 2 jam setelah makan dan menjelang tidur.

Kisaran harga: Rp27.900 – Rp31.000 per botol.

Baca Juga: Cara Mengatasi Asam Lambung dengan Cepat

3. Xepazym 6 Kaplet

Xepazym bisa mendukung terapi pada masalah di lambung karena kenaikan asam lambung, berkat persentase pancreatin dan simetikon di dalamnya

Masalah pencernaan lain layaknya perut kembung, masalah proses mengolah enzim pankreas, masalah hari, kelenjar empedu, usus, dan juga tetap banyak kembali juga dapat di atasi.

Xepazym baik di konsumsi selagi makan dan tidak wajib di kunyah. Berikut dosis pemakaiannya:

Dosis umum: 1-2 kaplet per hari.
Persiapan kontrol rontgen: 3-4 kali sehari sebanyak 2 kaplet selama 2 hari sebelum akan kontrol dan 2 kaplet selagi perut kosong di pagi hari pada hari pemeriksaan.
Rentang harga: Rp24.500 – Rp25.600 per strip.

4. Promag Suspensi 60 ml

Obat ini memiliki kandungan lebih dari satu persentase yang di perlukan untuk meredakan GERD layaknya hydrotalcite, magnesium hydroxide, dan simethicone. Tapi, tak hanya rasa sakit di ulu yang Promag Suspensi bisa atasi. Gejala lainnya sejenis rasa perih di lambung, mual, dan kembung juga dapat di redakan.

Promag Suspensi sebaiknya segera di minum selagi tanda-tanda nyeri ulu hati muncul. Kamu bisa minum obat ini 1 hingga 2 jam sebelum akan atau setelah makan dan selagi ingin tidur. Tapi, pastikan anda telah mengocok lebih-lebih dahulu sebelum akan minum.

Berikut dosis pemakaiannya:

Orang dewasa: 1 hingga 2 sendok takar (5-10 ml) sebanyak 3-4 kali sehari.
Anak usia 6-12 tahun: 1 sendok takar (5 ml) sebanyak 3-4 kali sehari.
Rentang harga: Rp14.500 – Rp14.600 per botol.

5. Plantacid Forte Suspensi 100 ml

Rekomendasi obat nyeri ulu hati yang paling akhir adalah Plantacid Forte Suspensi 100 ml. Obat yang satu ini dapat mengatasi gejala-gejala terjalin dengan kelebihan asam lambung dan tukak usus 12 jari yang mengakibatkan mual dan kembung.

Untuk selagi pemakaiannya, Plantacid Forte Suspensi di konsumsi 1 jam setelah makan dan menjelang tidur malam. Berikut dosis pemakaiannya:

Dewasa: 3-4 kali (5-10 ml).
Anak-anak usia 6-12 tahun: 3-4 kali sehari (2.5-5 ml).
Kisaran harga: Rp38.400 per botol.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *