Kepala Perwakilan Kantor Pertanahan Kabupaten Pesisir Barat beserta jajarannya mengucapkan “Selamat Hari Bhayangkara ke-74”. Keamanan dan ketertiban khususnya di kabupaten hasil pemekaran dari Kabupaten Lampung Barat ini tentunya merupakan salah satu hasil kerja cerdas jajaran Kepolisian Resor Lampung Barat. Faktor keamanan menjadi kunci penting bagi pembangunan, terutama pengembangan dunia pariwisata di Negeri Para Sai Batin dan Ulama. Bagi wisatawan, safety merupakan added value yang sangat diprioritaskan. Oleh karenanya, peran dan fungsi kepolisian sangat diperlukan bagi kemajuan daerah.

Pada kesempatan berbahagia ini, hadir secara langsung Bapak Entol Firdaus Aunurifki, S.H. untuk menyampaikan ucapan kepada Kapolres Lampung Barat. Kepala Perwakilan Kantah Kabupaten Pesisir Barat berhalangan hadir dikarenakan mendapatkan undangan video conference dengan Inspektorat Jenderal Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN. Bapak Seto Apriyadi, S.ST., M.H. selaku pimpinan tertinggi di BPN Pesisir Barat menitipkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolres Lampung Barat beserta jajarannya atas pengabdian dan pelayanan primanya khususnya kepada masyarakat Pesisir Barat. Bapak Kepala Perwakilan juga berharap kerjasama yang baik akan terus berlanjut untuk memastikan Program-Program Strategis Nasional dapat berjalan sebagaimana yang direncanakan. Sebagai informasi, salah satu Program Strategis Nasional yang diselenggarakan di Kabupaten Pesisir Barat adalah Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap atau yang sering disingkat PTSL. BPN Pesisir Barat berkomitmen sejak awal untuk mewujudkan desa lengkap pada kegiatan strategis kali ini. BPN Pesisir Barat menaruh prioritas tertinggi pada pembangunan basis data pertanahan sebagai dasar untuk menyelenggarakan pelayanan terukur kepada masyarakat. Basis data yang berkualitas akan dapat membuka peluang-peluang untuk berinovasi demi pelayanan yang jauh lebih baik dan sederhana.

Selamat Hari Bhayangkara ke-74! Semoga semangat Hari Bhayangkara ini menjadi pemantik bagi segenap jajaran kepolisian untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.