Kepala Kanwil BPN Provinsi Lampung -Bapak Yuniar Hikmat Ginanjar, S.H., M.H.- genap berusia 54 tahun pada Kamis 18 Juni 2020. Sebagai ucapan syukur atas nikmat usia yang diberikan Sang Khalik, segenap jajaran BPN Provinsi Lampung bersama-sama memanjatkan doa terbaik untuk beliau. Kepala Bagian Tata Usaha beserta para Kepala Bidang di lingkungan kantor wilayah dan beberapa Kepala Kantor Pertanahan tampak hadir di ruang aula Kanwil BPN Provinsi Lampung. Tentunya, tak sedikit Kepala Seksi/Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Sub Seksi/Kepala Urusan dan staf ikut memeriahkan acara syukuran tersebut.

Kepala Kanwil BPN Provinsi Lampung saat ini sebelumnya bertugas di beberapa provinsi, antara lain Daerah Khusus Ibukota Jakarta dan Kalimantan Selatan. Pengalaman bertugas di beberapa wilayah yang berbeda karakter (Jawa dan luar Jawa) menjadi salah satu kekuatan dalam memimpin. Kompleksnya pengalaman tersebut akan sangat bermanfaat bagi dunia pertanahan di Provinsi Lampung.

Sebagai komitmen Bapak Yuniar Hikmat Ginanjar, S.H., M.H. dalam memajukan BPN Lampung, di kesempatan ini pula pun beliau membagi waktunya untuk memantau perkembangan pelaksanaan Program Strategis Nasional di semua kantor pertanahan via zoom meeting. Selain itu, beliau juga mengikuti virtual meeting dengan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN untuk memastikan program kegiatan di Provinsi Lampung berjalan sesuai rencana.